Mob/WhatsApp: 0086 18761513565 Betty Lv

E-mail: [email dilindungi]

semua Kategori

Apa perbedaan antara pelat baja melengkung dan pelat baja datar?

Waktu: 2022-11-14 Hits: 115

Dengan pesatnya kemajuan industri antipeluru, berbagai perangkat antipeluru telah dikembangkan. Jadi, ketika memilih piring mana yang terbaik untuk diri sendiri, selalu ada banyak pilihan. Bagi kebanyakan orang, tingkat pertahanan, material, dan harga selalu menjadi pertimbangan pertama saat menentukan pilihan. Menurut bahannya, pelat baja keras dapat dibagi menjadi tiga kategori, pelat keramik, pelat PE dan pelat baja; untuk tingkat pertahanan, standar NIJ AS, standar Jerman, standar Rusia, dan standar lainnya adalah standar yang umum digunakan. Selain itu, pelat paling sering tersedia dalam dua gaya, tipe melengkung dan tipe datar. Saat orang berbelanja piring, mereka sering gagal memperhatikan detail seperti ini. Padahal, memilih kelengkungan pelat yang tepat sangatlah penting. Ini memengaruhi tingkat kenyamanan dan fleksibilitas Anda selama aktivitas taktis. Berikut detail kedua gaya tersebut.

Apa perbedaan antara pelat baja melengkung dan pelat baja datar - 正文1

1Pelat Melengkung

Pelat Melengkung tidak mendatar di dada melainkan menyesuaikan dengan bentuk dada manusia. Jadi, dibandingkan dengan flat plate jauh lebih nyaman dipakai. Dengan perkembangan teknologi, pelat lengkung telah berkembang menjadi dua jenis: pelat lengkung tunggal dan pelat lengkung banyak.

1) Pelat melengkung tunggal

Pelat lengkung tunggal adalah pelat dengan hanya satu lekukan yang sesuai dengan lekukan dada manusia, yang dapat dibayangkan sebagai pelat persegi panjang yang dipotong dari pipa. Dibandingkan dengan pelat multi-lengkung, pelat tunggal jauh lebih sederhana dan lebih murah.

2) Pelat multi-melengkung

Ada juga kurva tambahan pada pelat multi-lengkung. Dan biasanya ada potongan sudut di tepi atas piring.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa karena membungkus tubuh, itu akan lebih melindungi. Pelat melengkung juga dikatakan untuk mengurangi penetrasi dengan tidak membiarkan putaran berdampak pada sudut 90 derajat. Selain itu, potongan sudut di tepi atas pelat multi-lengkungan tidak menghalangi pergerakan lengan dalam aktivitas taktis, memungkinkan penggunaan senjata dan senjata lainnya secara fleksibel. Salah satu kelemahan menggunakan pelat melengkung di rompi antipeluru Anda adalah sangat rumit untuk membuatnya untuk setiap badan, dan biasanya tersedia dalam satu ukuran standar. Karena permukaan melengkung membelokkan peluru, satu masalah adalah kita tidak tahu ke mana peluru akan pergi, yang mungkin menyebabkan kerusakan sekunder pada pemakai dan rekannya.

2. Pelat Datar

Pelat datar lebih murah daripada pelat melengkung. Mereka yang tidak terlalu tahu tentang produk akan mengatakan bahwa pelat melengkung lebih baik daripada pelat datar. Tapi itu tidak benar--sementara pelat melengkung akan membuat peluru membelok, pelat datar otomatis akan menghentikan peluru, tanpa kerusakan sekunder. Selain itu, strukturnya yang sederhana, harga yang populer, dan proses produksi yang mudah membuat flat plate menjadi pilihan yang lebih baik bagi banyak orang. Misalnya, perisai tingkat tinggi saat ini, seperti perisai NIJ III dan IV, sebagian besar dikembangkan dengan struktur datar, dan pelat baja yang digunakan pada jip, Hummer, dan kendaraan lain juga berstruktur datar. Namun faktanya pelat datar jauh lebih tidak nyaman dipakai dibandingkan dengan pelat melengkung.

3. Potongan Sudut

Kita dapat melihat bahwa biasanya ada pemotongan sudut di tepi atas beberapa pelat, yang disebut Shooters Cuts (SC). Struktur ini dirancang untuk memfasilitasi aksi pemotretan standar pengguna. Pelat tanpa potongan sudut akan menghalangi aksi menembak sampai batas tertentu.

Terlebih lagi, ada juga beberapa pelat dengan potongan sudut asimetris, yang disebut Advanced Shooters Cuts (ASC). Desain ini berasal dari gagasan bahwa amplitudo gerakan lengan kiri dan kanan saat memotret berbeda satu sama lain.

Berbagai jenis pelat semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Saat memilih pelat, disarankan agar hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempelajari sepenuhnya kondisi medan perang, dan membuat pilihan rasional sesuai dengan situasi aktual Anda sendiri.

Apa perbedaan antara pelat baja melengkung dan pelat baja datar - 正文2

kategori panas